Wednesday, August 10, 2022

 Merasa bingung depan masa depan?

Gelisah menjelang ketidakpastian?
Cemas menjalani kehidupan?
Don’t overthink life
Hidup itu ada Yang Mengatur
Berjalan saja di hari ini dengan tegap
Katakan pada diri sendiri,
Di saat ini Tuhanku menghendaki aku ….
Silakan isi titik-titik itu dengan sekian banyak ragam episode kehidupan kita.
Di saat ini Tuhanku menghendaki aku mengasuh anak-anak.
Di saat ini Tuhanku menghendaki aku mengurus orang tua.
Di saat ini Tuhanku menghendaki aku kerja di tempat ini.
Di saat ini Tuhanku menghendaki aku menerjang kemacetan ini.
Di saat ini Tuhanku menghendaki aku mengabdi dalam rumah tangga ini.
Di saat ini…
Karena saat ini yang satu-satunya nyata, saat masa lalu sudah jadi sejarah dan masa depan masih dalam angan.
Dan di saat ini Dia hadir.
Rasakan kehadiran-Nya dan bersukacitalah dengan segala yang ada.
Our life is perfect as it is.
Tiveden, Swedia
10 Agustus 2022

No comments:

Post a Comment